Tuesday, November 13, 2012

GUNDAM Battle Suit

       Sebagai penggemar Gundam, kebanyakan orang ingin mengoleksi miniatur atau ACTION FIGURE dari gundam tersebut ,termasuk saya sendiri.Memang bisa dibilang kita buang uang hanya untuk membeli ACTION FIGURE tersebut namun sebagai penggemar gundam ada kepuasan tersendiri, apalagi pada saat anda merakitnya anda akan merasakan sensasi dari rasa penasaran bagaimana gundam anda jadinya nanti.Dalam merakit anda perlu sangat berhati-hati selain resiko kehilangan dari pieces yang kecil , resiko patahpun sangat besar jika anda tidak berhati-hati.
        Oke dalam ACTION FIGURE Gundam terdapat beberapa Grade dari yang Entry Grade hingga Perfect Grade.Berikut Detailnya MONGGO DI BACA:

1.ENTRY GRADE.
Entry Grade dibuat dengan keDETAILAN yang sangat minim yaaah sesuai harga laah :D,bisa di bilang ini adalah yang paling murah dengan kisaran harga < Rp.100.000,00.Berikut Previewnya, MONGGO DI LIHAT.




2.ADVANCED GRADE
Lanjut Advanced Grade di buat dengan KeDETAILAN yang juga minim namun Advanced Grade adalah Gundam dalam bentuk CHIBI atau SD Gundam. Gundam ini imut dan keren.Kisaran harganya dari Rp.99.000,00 hingga Rp.100.000,00 keatas namun tidak mencapai Rp.200.000,00.Berikut Previewnya, MONGGO DI LIHAT.

KOLEKSI SAYA


                                            Source:http://www.gundamplanet.com

Nyooh Videonya.MONGGO



3.HIGH GRADE
High Grade masuk dalam kelas menengah.High Grade memiliki keDETAILAN yang lumayan dan cukup memuaskan bagi orang yang budgetnya menengah hahah Just Kidding.Kisaran harganya dari dari Rp.150.000,00 hingga Rp.100.000.000,000.Berikut Previewnya, MONGGO DI LIHAT.
KOLEKSI SAYA

KOLEKSI SAYA



Source:http://www.gundamplanet.com

Nyooh Videonya.MONGGO



4.MASTER GRADE
Nah ini dia Gundam kelas atas dengan keDETAILan yang detailnya hampir mirip gundam aslinya ditambah lagi ada pilotnya di dalam Gundamnya,COOL bro Walaupun lumayan mahal Tapi Kepuasan memilikinya sangat besar. Kisaran harganya Rp.400.000an hingga jutaan rupiah.Berikut Previewnya, MONGGO DI LIHAT.

 
JUTAAN NIH

Nyooh Videonya.MONGGO

5.REAL GRADE
Inilah REAL yang artinya Nyata dan sangat DETAIL,Kali ini gundam ini memiliki rangka tubuh dalam seperti engine dari gundam aslinya
Keren abis pokoknya dan tidak ketinggalan Pilotnyapun pasti ada.Kisaran harganya Rp.400.000 hingga jutaan rupiah.Berikut Previewnya, MONGGO DI LIHAT.

 

RG MS-06F Zaku II
Keliatannya simple Tapi dalamnya boo JANGAN SALAH 

Nyooh Videonya.MONGGO

5.PERFECT GRADE
INI diaa niiih si SEMPURNA si PERFECT atau apalah namanya pokoknya yang paling PERFECT DAAH harganya pun PERFCET pastinya,Jutaan ke atas lah pastinya.
Berikut Previewnya, MONGGO DI LIHAT.

PG ZGMF-X20A Strike Freedom Gundam
SI PERFECT

Nyooh Videonya.MONGGO


             Itulah dari penjelesan dari Grade ACTION FIGURE Gundam untuk lengkapnya silahkan lihat di http://www.gundamplanet.com,selain dapat meliha model-model dari ACTION FIGURE Gundam ada banyak juga ACTION FIGURE lain seperti One Piece ,Dragon Ball , Full Metal Panic, dll silahkan lihat sendiri. SEKIAN DARI SAYA ,SEMOGA BERMANFAAT, SALAM GUNDAM LOVERS.

Post a Comment

1 comment:

  1. wah bgus bgtz nih gundamnya kyk punya tmen gw smpe" belain bli g bisa bli untuk makan

    ReplyDelete